Harga Yamaha Xmax 125 2016 Serta Spesifikasinya


Produsen otomotif asal Jepang Yamaha diberitakan telah meluncurkan varian terendah dari jajaran keluarga Xmax Series, yaitu Yamaha Xmax 125. Skutik besutan Yamaha ini pun kabarnya telah resmi diperkenalkan dan diluncurkan di Eropa dengan menggendong mesin berkapasitas 250cc.

Meski belum resmi rilis di Indonesia namun kehadiran skuter matik ini di dunia industri otomotif tampaknya memang sudah menarik perhatian publik otomotif Tanah Air.

Pasalnya, meskipun membawa kapasitas mesin yang terbilang rendah namun desain Yamaha Xmax 125 ini nantinya akan menampilkan tampilan gaya desain yang sangat menawan khas motor matik gaya Eropa yang umumnya berciri khas mengusung bentuk bodi besar dan kokoh.

Sehingga, tak heran apabila nantinya memang benar bahwa Yamaha Xmax 125 ini hadir di Indonesia maka akan banyak calon konsumen yang kepincut pada skutik modern yang satu ini.

Lantas, apa sih keunggulan yang dimiliki oleh skuter matik premium Yamaha yang di beri nama Yamaha Xmax 125 ini? Semakin bikin penasaran kan?

Yamaha Xmax 125

Seperti dengan apa yang sudah diketahui bahwa Yamaha memang dikenal sebagai salah satu pabrik otomotif yang rajin memproduksi dan mengembangkan skutik dengan mengusung desain, spesifikasi serta fitur yang canggih.

Namun, untuk Yamaha Xmax 125 ini, pabrikan asal Negeri Sakura itu tampaknya tak akan mengunggulkan pada mesin pacunya melainkan akan lebih mengedepankan untuk mengembangkan pada sektor desainnya di mana motor ini akan hadir dengan tampilan skutik nan gagah dan tampak lebih sporty.

Di sisi lain, meski tak diunggulkan pada sektor dapur pacunya namun mesin berkapasitas 125cc yang akan digendong Yamaha Xmax 125 ini diketahui akan dilengkapi dengan teknologi SOHC dan sistem pembakaran Fuel Injection yang membuatnya akan lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Di samping itu, spesifikasi Yamaha Xmax 125 pun juga kabarnya akan dilengkapi fitur-fitur yang fungsional dan canggih sehingga wajar jika harga motor ini pun nantinya juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Nah, untuk spesifikasi lebih jelasnya, yuk kita simak bersama penjelasan Mas Sena mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Xmax 125 yang disampaikan pada beberapa segmen di bawah ini.


Review Yamaha Xmax 125

Desain

Skutik Premium dengan Tampilan Desain Khas Eropa
Pertama, Mas Sena akan mengajak kawan-kawan semua untuk membahas sektor tampilan terluar dari spesifikasi Yamaha Xmax 125 ini.
Seperti apa yang sudah Mas Sena sampaikan di atas bahwa pada skutik terbarunya ini, Yamaha akan lebih mengedepankan untuk mengembangkan sektor eksterior dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan.

Hal itu bisa diliat dari sosoknya yang begitu menawan di mana bentuk dari bodi Yamaha Xmax 125 ini yang terkesan padat dan berotot.

Selain itu, untuk memperkuat tampilan yang gagah tersebut maka Yamaha pun menyematkan headlamp dengan desain tajam dan menghadap ke bawah lengkap dengan fitur lampu LED. Bahkan, untuk desainnya yang menggunakan double lamp (lampu ganda) dan bentuknya yang besar dirasa sudah cukup sesuai dan pas dalam memberikan pencahayaan.

Selain itu, spesifikasi Yamaha Xmax 125 pada bagian depannya pun akan dilengkapi dengan lampu sein yang letaknya terpasang manis pada bagian depan dan bawah di posisi kanan kiri dari lampu utama.

Tak sampai di situ, skuter buatan Yamaha ini juga dilengkapi dengan wind screen yang berfungsi melindungi pengemudi dari terpaan angina kencang yang datang dari depan. Di sisi lain, stripping pada tiap lekukan bodi depannya pun semakin memperkuat kesan skutik yang gagah dan sporty pada spesifikasi Yamaha Xmax 125 ini.

Lalu, pada bodi samping spesifikasi Yamaha Xmax 125 ini bisa kita lihat jarak antara stang motor dan jok depan yang cukup dekat di mana pada bawah jok ada tangki bahan bakar berkapasitas 13.2 liter.

Bahkan, pada tempat jok sendiri terdapat pemisah antara tempat duduk untuk pengemudi dan penumpang belakang yang juga membuat posisi duduk penumpang belakang Yamaha Xmax 125 ini menjadi cukup tegak sehingga ak

Subscribe to receive free email updates: